1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Rakerda II Kerukunan Keluarga Kawanua Manokwari Tahun 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Kerukunsn Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari (K3M) menggelar Rapat Kerja (Raker) II Tahun 2024.

Raker II itu mengusung Tema “Maju bersama sukses bersama” dan Sub tema ” Melalui Rakerda K3M, kita tingkatkan kebersamaan menuju kemajuan Kawanua yang berintegritas”.

Dibuka secara resmi oleh Ketua K3M Deiby Debora Pengamanan pada Sabtu (23/3/2024) di Billy Jaya Hotel Manokwari.

Dokumentasi Rapat Kerja II Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari tahun 2024//

Ketua K3M Deiby Debora Pangemanan mengatakan, tujuan dilaksanakan Rapat kerja II K3M adalah untuk mengevaluasi program kerja tahun 2023 yang belum sempat terlaksana sekaligus membahas pelaksanaan program tahun 2024.

“Rapat Kerja Kawanua ini sesuai dengan ADART kami. Dalam raker kami mengevaluasi Program kerja tahun lalu yang sudah kita bahas dan tetapkan pada Rapat Kerja I, dan Rapat Kerja II  hari ini (red) kita juga membahas program 2024,”Kata Deiby Pangemanan.

Semoga hasil evaluasi dan program kerja yang telah dibahas bersama dapat dilaksanakan oleh badan pengurus dan anggota K3M.

Penandatanganan Berita Acara Hasil Raker II Oleh Ketua K3M Deiby Pangemanan//

“Memang perlu ditingkatkan dan dijalankan, ya kami akui dalam perjalanan program kerja ada kendala yang dihadapi tetapi itu hal biasa dalam sebuah organisasi. Kedepan kita akan lebih giat bergandengan tangan menyukseskan program kerja Kawanua di Manokwari,”bebernya

Sebagai Ketua, Deiby berharap kedepan Kawanua akan lebih maju, lebih kompak dan lebih semangat.

Sementara Wakil Ketua K3M Hendel Ruata menambahkan, Hasil pembahasan program kerja Kawanua dalam raker II Tahun 2024, masih tetap mengacu pada hasil program kerja pada Raker I tahun 2023.

Pelepasan tanda peserta Raker II K3M, oleh Ketua K3M Deiby Pangemanan//

“Menyempurnakan program- program yang tidak terlaksana pada tahun 2023. Dilanjutkan kembali di tahun 2024,”ujarnya

Semoga dengan hasil kerja ini program yang akan dilakukan di 2024, K3M boleh berperan dan terlibat langsung dalam kebersamaan dan keluarga Kawanua di Manokwari.

Ia berharap warga Kawanua aktif dalam berbagai kegiatan organisasi baik yang dilaksanakan oleh Kawanua itu sendiri maupun dalam lingkup pemerintahan kabupaten Manokwari.

“Mari sama-sama sama terlibat untuk melancarkan program yang sudah di sepakati bersama,”ajak Hendel.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta