5.1 C
Munich
Senin, Maret 4, 2024

PPA Papua Barat Rayakan Natal, Indrayanti: Ada Sukacita Dan Damai Sejahtera Natal

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Perkumpulan Perempuan Arfak (PPA) Provinsi Papua Barat merayakan natal bersama pada Sabtu (16/12/2023) di Auditorium TP PKK Provinsi Papua Barat, di Arfai Manokwari.

Ketua PPA Papua Barat Indrayanti Y Mandacan SE.,M.Si mengatakan perayaan natal perdana PPA Papua Barat tahun 2023, mengandung sukacita dan damai sejahtera yang luar biasa.

“Karena dalam momen perayaan natal perdana ini, ada rasa sukacita yang kami rasakan ketika kami berkumpul. Walaupun terkesan sangat sederhana hikmah natal itu ada,”ucap Indrayanti Mandacan.

Foto bersama PPA Papua Barat di momentum Natal Perdana tahun 2023.

Melalui perayaan natal ini juga, kata Indrayanti PPA Papua Barat menunjukkan kepada organisasi-organisasi perempuan lain bahwa PPA juga bisa merayakan Natal bersama.

“Bahwa kebersamaan dari kita perempuan arfak sebagai nyonya rumah yang bisa membuka hati dan juga membuka diri untuk menerima semua perempuan-perempuan yang mendiami Tanah arfak papua barat,”kata Indrayanti.

Ia mengajak setiap perempuan arfak untuk bergandengan tangan dan bersatu. Jadikan natal sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan kita.

“Karena hari ini kita masih di ijinkan tuhan untuk menikmati hari-hari hidup yang teristimewa. Kami perempuan arfak harus bisa bersatu bergandengan tangan, Jangan membeda-bedakan satu dengan yang lain,”tuturnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta