2.9 C
Munich
Selasa, Februari 27, 2024

IKN Manokwari Beri Surprise Di HUT Ke 64 Tahun Dominggus Mandacan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Setiap tanggal 16 Desember menjadi momen istimewa bagi Kepala Suku Besar Arfak Drs Dominggus Mandacan M.Si karena merupakan hari kelahirannya.

 

Dan pada 16 Desember tahun 2023 ini, usianya genap 64 tahun. Ia diberi surprise kue Ulang tahun oleh Ikatan Keluarga Numfor Kabupaten Manokwari.

Momen spesial ini pun dirayakan secara sederhana oleh Ikatan Keluarga Numfor Kabupaten Manokwari disela sela Pembukaan Rapat kerja I IKN Tahun 2023 hari ini (red).

Gubernur Periode 2017-2021 ini dikenal sangat merakyat. Ia pun tidak menduga akan mendapat kejutan dari ketua dan pengurus IKN serta peserta Raker.

Hadiah ulang tahun ke-64 bagi Dominggus Mandacan adalah ketika masih diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan.

Dihari istimewa itu, Dominggus Mandacan yang juga sesepuh IKN Manokwari menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat suku byak Numfor yang selama ini selalu memberi dukungan dan telah berkontribusi dalam pembangunan daerah ini.

“Terima kasih kepada ketua dan seluruh pengurus IKN Manokwari serta para mananwir atas surprisenya. Tuhan memberkati kita semua,”ucap Gubernur Papua Barat periode 2017-2021.

Ketua IKN Manokwari Agus Sroyer mengatakan atas nama keluarga besar Numfor akan tetap mendoakan yang terbaik untuk Sesepuh Dominggus Mandacan.

Terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang diberikan selama ini kepada seluruh masyarakat Byak Numfor yang ada di Manokwari.

“Selamat ulang tahun bapak Dominggus Mandacan. Kita mendoakan Tuhan selalu memberikan kesehatan, kekuatan dan umur panjang kepada Bapak untuk bisa melanjutkan pembangunan di Papua Barat. Amin,”ucapnya.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta