18.4 C
Munich
Sabtu, Agustus 13, 2022

Pj Waterpauw Akan Buktikan Mimpi, Hadirkan Event Bola Volly Berskala Nasional di PB

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Berawal dari kejuaraan Cabang Olahraga Bola Volly, Pj Gubernur Papua Barat akan mewujudkan mimpi hadirnya pelaksanaan event Nasional Bola Volly di Papua Barat.

“Dari event kali ini bisa kita lanjutkan dengan beberapa pertandingan lain yang akan kita jadwalkan selanjutnya. Saya bermimpi di GOR ini akan ada event nasional, baik junior maupun senior,”kata jendral Bintang tiga ini, saat membuka kejuaraan bola Volly, Sabtu (16/7/2022) di GOR Sanggeng Manokwari.

Event besar berskala Nasional yang nantinya bakal hadir di Papua Barat, dapat melibatkan langsung masyarakat dan generasi muda asli Papua yang khusus berbakat.

Tentu untuk penyelenggaraan event berskala nasional harus pula didukung dengan fasilitas olahraga yang memadai. Sehingga GOR Sanggeng juga perlu untuk dibenahi, baik untuk pelaksanaan pertandingan bola Volly Sambut HUT RI Ke77 tetapi juga untuk persiapan event berskala nasional dimaksud.

“Kita sama-sama akui dibalik kemegahan Stadion dan GOR tapi fasilitas air dan toilet belum baik. Maka sedang dirapikan agar semua itu bisa bersih, indah, steril, dan juga termasuk GOR yang sekarang ini. Saya mendapat laporan dari pengurus mereka benahi itu dalam waktu dua hari,”Sambungnya.

Dirinya mengajak semua komponen termasuk Instansi Pemerintah yang ada di Kabupaten/Kota, TNI/Polri, Pihak Swasta dan Sekolah bergandengan tangan manfaatkan aset pemerintah.

“Kita benahi semuanya, pengurus baik, kompak, kemudian Dinas terkait punya peran baik, Pemerintah kita Kabupaten/Kota TNI /Polri mudah-mudahan semua baik kedepannya,” Harap Pj Waterpauw.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta