18.4 C
Munich
Sabtu, Agustus 13, 2022

Didampingi Bupati Manokwari, Pj Waterpauw Buka Pertandingan Bola Volly Sambut Dirgahayu RI Ke-77

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pertandingan Cabang Olahraga Bola Voli dalam rangka memperingati Hut Republik Indonesia Ke-77 di Papua Barat resmi bergulir.

Bergulirnya pertandingan Bola Volly itu dibuka secara langsung oleh Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol. (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si, didampingi Bupati Manokwari Hermus Indou SIP.,MH Sabtu (16/7/2022) di GOR Sanggeng Manokwari.

Selain memberikan motivasi kepada para atlit, Pj Waterpauw juga mengingatkan junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Dijelaskan pula, dalam memaksimalkan jalannya pertandingan serta kenyamanan penggemar bola voli, sejumlah fasilitas dibenahi secara cepat.

“Mudah-mudahan dengan acara hari ini menjadi trigger atau pemicu bagi kita semua khususnya ade-ade dan pengurus bola voli untuk menjadi acuan pertama untuk kita siapkan diri lebih baik lagi,” Harap Pj Waterpauw

Waterpauw juga menitipkan pesan kepada para Juri dan wasit yang bertugas

“Saya titip pertandingan yang diikuti oleh 30 tim putra dan 20 tim Putri ini. Pimpinlah dengan baik, junjung netralitas dan objektivitasnya. Kita benahi semuanya, pengurus baik, kompak, kemudian Dinas terkait punya peran baik, Pemerintah kita Kabupaten/Kota TNI /Polri mudah-mudahan semua baik kedepannya,” Harap Pj Waterpauw.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta