14 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Pj Gubernur Waterpauw Buka Pekan Olahraga dan Seni Perbankan di Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Membuka Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (PORSEBANK), Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol. Paulus Waterpauw menyebut pergelaran yang digagas Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) tersebut sebagai bukti kuat kolaborasi Bank, Pemerintah dan Masyarakat.

“Saya yakin kita hadir bukan hanya untuk bersenang-senang, namun dengan kegiatan Porsebank ini menunjukan cermin nyata kolaborasi kuat antara sektor Perbankan, pemerintah dan masyarakat,” kata Waterpauw saat membuka Posebank di GOR Sanggeng, Sabtu (12/8/2023).

Gubernur juga memberikan apresiasi kepada AMPD menggerakkan kegiatan positif, Porsebank juga menjadi contoh nyata untuk memberikan peran lebih anggotanya dari sekedar layanan perbankan.

Gubernur juga mengakui, peran BMPD dibawah Kepemimpinan kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua Barat Romi Sariu Tamawiwi telah memberikan dampak positif memajukan daerah.

“Bukti peran BMPD salah satunya yakni membantu daerah dalam menjaga Inflasi Papua Barat tetap terjaga, kita bersyukur inflasi kita masih terbilang rendah berkat kerja semua pihak,” sebut Waterpauw.

Pada Porsebank kali ini juga menghadirkan Bazar dan Pameran UMKM di halaman Gedung Olahraga Sanggeng, pengunjung dan keluarga besar Perbankan bebas berbelanja dengan metode cash (tunai) ataupun melalui dompet elektronik. (jp*)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta