8.3 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

Pj Gubernur Resmikan Tugu Pendaratan Injil Petrus Kafiar

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.COM – Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere meresmikan Tugu Pendaratan Injil Petrus Kafiar, Minggu (11/2/2024). 

Peresmian tugu tersebut sekaligus merayakan peringatan 127 tahun pekabaran injil bagi Suku Meyah di Tanah Arfak.

Pada sambutannya, Temongmere menyampaikan bahwa pada moment Peresmian Tugu Petrus kafiar ini, diharapkan memberikan dampak kepada kehidupan sosial dan ekonomi bagi masyarakat Arfak dan Suku Meyah.

“Melalui moment peresmian tugu pendaratan injil dan peringatan 127 tahun pekabaran injil bagi suku Meyah, saya harap bisa memberikan kemajuan baru yang nantinya akan menjadi berkat bagi anak-anak Arfak, dalam dunia pendidikan, politik dan pemerintahan melalui Injil yang disampaikan oleh guru Injil Petrus Kafiar,” tuturnya.

Karena menurut Temongmere, Suku Meyah di Tanah Arfak telah didamaikan oleh Allah yang dikerjakan oleh para hamba-hamba Tuhan, yang telah bekerja dengan setia dan berdedikasi yang tinggi untuk sebuah perubahan seutuhnya ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya, dengan peresmian Tugu Petrus kafiar dan perayaan 127 tahun pekabaran injil bagi suku meyah, alih mengajak suku meyah di tanah arfak agar terus bersandar pada apa yang telah ditaburkan oleh hambanya

“Dan sepatutnya memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyelesaikan. Semoga kerja keras mereka ini diharapkan mampu membawa sebuah perubahan positif bagi suku besar arfak yakni Suku Besar Meyah dan semoga ini memberikan kontribusi dan nilai-nilai positif dalam membangun Iman percaya kita semua kepada sang pencipta,” tukasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta