-0.3 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

Pimpin Apel Gabungan, Wabup Wempi Rengkung Ajak ASN Hargai Pekerjaan

Must read

MANSEL, JAGATPAPUA.com — Wakil Bupati Manokwari Selatan (Mansel) memimpin pelaksanaan apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Halaman Kantor Bupati Mansel, Senin (12/2/2024).

Pada kesempatan itu, Wabup Wempi Rengkung mengajak setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) serta tenaga honorer untuk setia dan menghargai pekerjaan sebagai abdi negara.

“Karena kita ada sebagai tenaga honorer dan ASN, merupakan anugerah dari yang Maha Kuasa. Kita sendiri yang sudah memilih sebagai ASN dan tenaga honorer, jadi harus hargai itu,” tuturnya.

Wempi menerangkan, sebagai abdi negara, setiap ASN maupun tenaga honorer memiliki hak dan kewajiban yang harus berjalan beriringan.

“Kita laksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh kesadaran dan tanpa paksaan. Karena setiap bulan hak kita terpenuhi,” ujarnya.

Wempi kemudian berharap adanya pengawasan internal di setiap OPD, sehingga bisa terus memaksimalkan kedisiplinan serta tanggungjawab yang diemban.

“Agar apa yang kita kerjakan, sesuai dengan rencana tahunan yang sudah disusun. Harus selalu dipantau setiap program yang sudah disusun, sehingga semuanya bisa berjalan maksimal,” pungkasnya.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta