2.9 C
Munich
Selasa, Februari 27, 2024

Perkuat Sinergitas, Kapolda Papua Barat Coffe Morning Bersama Jurnalis

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.COM – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Jhonny Edison Isir coffe morning bersama para jurnalis, di Hotel Fujita, Sabtu(20/1/2024).

Coffe morning ini dilaksanakan guna mempererat kebersamaan dan sinergitas antara Polda Papua Barat bersama para kuli tinta.

“Jadi kawan-kawan wartawan adalah mitra strategis bagi kami yang ada di Polda Papua Barat dan selama ini sudah berjalan dengan baik,” tutur Kapolda.

Pada momen tersebut, Isir juga menyampaikan, sebagai mitra Polda Papua Barat, wartawan bisa menjadi perwakilan masyarakat untuk memperoleh informasi yang utuh dan benar.

Karena menurut Isir, media adalah salah satu pilar demokrasi, dan sesuai dengan undang-undang, salah satu tugas wartawan adalah memperjuangkan demokrasi.

“Dengan memberikan pemenuhan hak masyarakat terhadap informasi sama juga dengan memberikan kritik dan saran untuk kepentingan umum. Oleh karena itu, saya banyak bertukar pikiran dengan teman-teman wartawan karena mereka banyak tahu,” ujarnya.

Isir juga mengingatkan Kabid Humas Polda Papua Barat Ongky Isgunawan agar selalu siap sedia dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh media.

“Tetapi saya yakin Kabid Humas pasti selalu siap dalam memberikan informasi kepada media, sama seperti Kabid Humas sebelumnya. Karena ini informasi untuk masyarakat, dan merupakan kepentingan umum, maka kedepan kerja sama Polda Papua barat bersama wartawan bisa terus terjalin dan semakin baik,” pungkasnya.(jp) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta