8.6 C
Munich
Jumat, Februari 23, 2024

Keluarga Besar Lombok Warpramasi Dukung Abdullah Manaray Duduki Kursi DPD RI

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Keluarga besar Lombok di Dataran Warmare, Prafi, Sidey, Masni (Warmpramasi) Kabupaten Manokwari satu suara mendukung Calon Anggota DPD RI nomor urut 1 Abdullah Manaray pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dukungan itu disuarakan saat digelarnya pertemuan terbatas pengurus dan penasehat keluarga besar Lombok dengan Abdullah Manaray, di Kampung Sidey SP 9, Kamis (18/1/2024).

Ketua kerukunan Keluarga Lombok se-Warmpramasi Aldi Susantrio menegaskan, sosok Abdullah Manaray merupakan figur yang sudah dikenal dan berpengalaman, sehingga sangat layak untuk menduduki kursi DPD RI.

“Dan kami warga Lombok selama ini selalu mendukung langkah politik beliau sehingga pada Pemilu 2024 kami warga Lombok se-Warpramasi Kabupaten Manokwari mendukung beliau sebagai anggota DPD RI untuk perwakilan Papua Barat,” tegas Aldi Susantrio

Pada kesempatan itu juga Abdullah Manaray menjelaskan tentang tata cara melakukan pencoblosan.

“Jadi Bapak ibu nanti ada lima surat suara yang disiapkan di TPS, lihat surat suara warna merah, Bapak ibu coblos nomor urut 1 yang pakai songkok merah Abdullah Manaray,” jelas Abdullah Manaray

Abdullah Manaray juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kesediaan keluarga besar Lombok untuk bertatap muka secara langsung.

Selain itu, Abdullah Manaray juga mendengar berbagai aspirasi dari warga kerukunan masyarakat lombok se- Warpramasi.

“Bapak ibu keluarga Lombok saya tidak memberikan janji tetapi jika terpilih saya akan ikut berkontribusi untuk kemajuan organisasi ini. Saya juga siap memfasilitasi keluarga besar Lombok yang sebagian besar berprofesi sebagai petani,” ujarnya

Lebih lanjut, Abdullah Manaray juga menjawab harapan keluarga besar Lombok Warpramasi yang meminta adanya perhatian untuk sektor pertanian.

“Saya tetap akan memfasilitasi dan memperjuangkan kebutuhan warga kepada pemerintah, baik pemerintah kabupaten, provinsi, maupun pemerintah pusat,” tukasnya.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta