19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Pembangunan Gedung Sekolah GPKI Alkitab Majelis Daerah Meyah, di Kampung Aurmios Dimulai

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur, Drs Dominggus Mandacan, mengesahkan siswa-siswi, dirangkaikan dengan peletakan batu pertama sekolah GPKI Alkitab Ikatan 10 Majelis Daerah (MD) Meyah, di Kampung Aurmios, Distrik Sidey, Manokwari, Sabtu (29/8).

Gedung sekolah ini akan dibangun dilahan seluas 100 x 100 meter persegi, dengan anggaran ditaksir mencapai Rp.1.5 milliar.

Gubernur Drs. Dominggus Mandacan, pada kesempatan itu mengapresiasi pemkab Manokwari, yang terus bersinergi bersama pemprov dalam membangun fasilitas bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat atas dimulainya peletakan batu pertama pembangunan sekolah ini, sehingga diharapkan kedepan masyarakat semakin memahami peranan dalam memberikan pelayanan,” ucap Gubernur.

Sementara itu, Sekertaris Umum GPKI, Pdt Christopel Rumaseb mengatakan saat ini GPKI Alkitab 10 MD Meyah dituntut untuk meningkatkan pelayanan kepada umat untuk menyiapkan generasi kedepan, sehingga sangat diperlukan bangunan sekolah yang reprentatif.

Sehingga diharapkan melalui peletakkan batu pertama dan pengesahan ini, sekolah alkitab bisa menghasilkan pemimpin dan murid yang memiliki sikap mengasihi dalam melayani.

“Adanya gedung baru nanti, kita harapkan para siswa siswi dapat menempuh pendidikan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu, ditengah mewabahnya Pandemi Virus Corona, dia juga mengatakan pimpinan GKPI menghimbau masyarakat Kristen untuk tetap melaksanakan tri panggilan gereja yaitu, bersekutu, bersaksi dan melayani.(top)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta