13.2 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Hermus : Paslon ‘HEBO’ Dapat 8 Rekomendasi Parpol Tanpa Mahar

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Delapan rekomendasi Partai Politik (Parpol), yang diperoleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edy Budoyo (HEBO) adalah murni hasil komunikasi politik yang baik.

“Pasangan HEBO mempunyai strategi dan komunikasi politik yang baik. Sejauh ini saya telah berkomunikasi cukup baik dengan DPD II dan DPD 1. Artinya apa yang diterima merupakan berkat komunikasi yang baik, dengan tokoh politik di partai tersebut,” ungkap Hermus.

Selain itu, Hermus juga menepis isu adanya mahar politik dalam memperoleh rekomendasi dari delapan partai tersebut, apalagi isu yang menyebut membeli rekomendasi partai dengan menggunakan dana APBD.

“Partai politik dalam mengeluarkan rekomendasi itu berdasarkan hasil survey, yang menunjukan HEBO berada pada peringkat pertama, sehingga tidak ada mahar politik dalam pemberian rekomendasi ini,” tandas Hermus.

Adapun 8 Partai yang memberikan rekomendasi yaitu, Partai Nasdem (4 kursi), PKS (3 kursi), PKPI (1 kursi), PKB (1 kursi), Demokrat (1 kursi), Hanura (2 kursi), Perindo 3 Kursi) dan PDI-Perjuangan (4 Kursi).(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta