5.8 C
Munich
Senin, Oktober 25, 2021

Gubernur Papua Barat Resmikan Gedung Sekretariat PGRI di Reremi Palapa

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, meresmikan Gedung Sekretariat Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Papua Barat, Sabtu (29/8/2020).

Peresmian Gedung PGRI baru yang beralamat di Jalan Reremi Palapa, Manokwari ini, disaksikan oleh Kepala Disdik Papua Barat dan Manokwari, Ketua PGRI Papua Barat, Elimmelek Wayoi, dan sejumlah pengurus PGRI Papua Barat.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan mengharapkan gedung baru ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa memberikan dan menimbulkan kreatifitas, pemikiran baru untuk memajukan pendidikan dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi anak anak di Papua Barat.

“Guru memiliki peran sentral dalam menjaga persatuan dan kesatuan, maka kebersamaan harus terus dijaga dan ditingkatkan sebagai modal untuk menjaga tanah Papua,” ucap Gubernur.

Selain itu, Gubernur juga mengusulkan agar PGRI dapat membangun kantor sendiri, dan disesuaikan dengan ruang dan kebutuhan organisasi, agar kedepan tidak lagi sewa tempat.

“Meski ditengah keterbatasan sarana dan prasarana, sambil berjalan kita benahi program yang ada sesuai dengan skala prioritas,” tandas Gubernur.(top)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta