25.1 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Pelni Belum Berencana Tambah Armada Jelang Arus Mudik Lebaran

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Jelang arus mudik, PT Pelni (Persero) Manokwari, masih mengandalkan pelayaran reguler untuk mengakomodasi calon penumpang, dan belum ada penambahan armada.

“Pelayanan Pelni khusus lebaran, belum ada perubahan, masih sama seperti sebelumnya. Meski terjadi lonjakan penumpang, tapi tidak seperti, arus mudik Natal dan Tahun Baru, ” kata Kepala PT Pelni Cabang Manokwari, Musli Yuslian, di ruangannya, Jumat (17/5/2019).

Menyinggung mengenai harga tiket, Musli mengatakan, tidak ada kenaikan harga. Sedangkan untuk arus penumpang mudik lebaran akan meningkat saat menjelang tujuh hari sebelum hari raya.

“Saya perkirakan lonjakan arus mudik lebaran, terlihat intensitas penumpangnya pada H-7 nanti,” terangnya.

Musli menambahkan, untuk Kapal Labobar, sekarang sementara diperbaiki dan diperkirakan sekitar Juni ataupun Juli baru bisa beroperasi.

“Mengenai beroperasi atau tidak, kita masih menunggu kabar dari pusat, semoga dalam minggu-minggu kedepan dapat segera melayani masyarakat khususnya, Manokwari,” tuturnya.

Pantauan JagatPapua.com, aktivitas pembelian tiket kapal di kantor Pelni cabang Manokwari, masih terlihat normal dan lancar.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta