18.3 C
Munich
Selasa, Juli 16, 2024

Dua Kali Ditolak, Ananias Wambay Akhirnya Mendapat Perawatan di RSAD Gatot Subroto

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Ananias Wambay , akhirnya mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, setelah sempat ditolak oleh dua Rumah Sakit, yakni Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Surabaya dan Rumah Sakit (RS) Mata Cikini, Jakarta.

“Untuk RSCM, Surabaya alasannya, karena tidak mengijinkan pasien rawat inap, dan khusus pasien darurat. Apalagi Ananias, pasien dari luar Jawa. Sedangkan RS Mata Cikini, karena peralatannya tidak lengkap,” kata Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manokwari, Dr Yodi Kairupan, sekaligus mewakili keluarga Ananias.

Yodi, menerangkan, Ananias Wambay pasien penderita kanker mata, yang seharusnya wajib mendapatkan pertolongan segera, karena kondisinya sangat memprihatinkan, dan salah satu anggota tubuhnya selalu mengeluarkan darah segar.

“Semoga Ananias mendapat perawatan baik di RSAD Gatot Subroto, dan secepat mungkin di operasi,” tukasnya.

Dan bagi saudara-saudara yang terketuk pintu hatinya, mohon menyisipkan seadanya, untuk diberikan kepada adik Ananias Wambay dengan menghubungi Komunitas Peduli Kemanusiaan (KPK) Papua Barat hp.082330841004.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta