18.4 C
Munich
Kamis, Juli 18, 2024

Pegawai Yang Belum Serahkan LHKPN, Sekda: ‘Segera Ketemu Saya’!!

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Sekda Papua Barat, DR Nataniel D Mandacan M.Si menegaskan, bagi pejabat Pemprov Papua Barat yang belum, agar segera menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) tahun 2021.

“Ada pegawai yang belum mengisi LHKPN sebentar (red) ketemu saya. Nama-nama sudah ada di saya ya,”tegas Sekda Nataniel saat memberikan arahannya pada apel Gabungan Pemprov, Senin (1/8/2022) di Kantor Gubernur Arfai, Manokwari.

Menurut Nataniel, Pejabat negara maupun bendahara baik Dinas maupun Biro Pemprov Papua Barat yang belum menyerahkan LHKPN telah di beri kelonggaran hingga 30 Maret setiap tahun berjalan.

Untuk tahun 2021, masih 10 pegawai Pemprov termasuk yang notabennya adalah bendahara belum menyerahkan LHKPNnya. Sehingga ia menekankan agar pada saat datang menemuinya, pegawai bersangkutan sudah harus membawa print out LHKPN yang telah diisi.

Saat membacakan 10 nama pegawai yang belum menyerahkan LHKPNnya Sekda juga sempat menyentil nama mantan sekretaris MRPB Viktor Dimara.

“Beliau salah satu pejabat di sekretariat MRPB yang sudah pensiun . Tetapi tidak ada alasan pensiun karena ini data tahun 2021 kemarin dan yang bersangkutan tahun lalu masih aktif bekerja,”ungkap Sekda.

Ia juga menyebut, pada saat bertemu 10 pegawai Pemprov tersebut akan turut didampingi Inspektorat Papua Barat.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta