5.1 C
Munich
Senin, Maret 4, 2024

Paulus Waterpauw Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.COM –– Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, resmi melantik Paulus Waterpauw sebagai Ketua DPD Golkar Papua Barat pada Minggu (26/11/2023).

Paulus Waterpauw kemudian menyatakan komitmen siap memenangkan Partai Golkar di Pemilu tahun 2024, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) juga Pilkada Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat periode 2024-2029.

“Sekilas kita merefleksi kembali pada tahun 2019 Partai Golkar menang di Papua Barat dengan perolehan 8 kursi anggota DPR, oleh karena itu saya optimis akan kembali membawa kemenangan partai berlambang beringin ini di Papua Barat pada Pemilu tahun 2024,” tegas Paulus Waterpauw saat memberikan arahan usai ia dilantik.

Ketua DPD partai Golkar Provinsi Papua Barat ini mengatakan, diberi jabatan sebagai ketua DPD Partai Golkar Papua Barat merupakan sebuah amanah yang besar, oleh karena itu, tentu sangat membutuhkan dukungan dari seluruh elemen pengurus baik di tingkat DPC maupun DPD.

Menurut mantan Pj Gubernur Papua Barat ini, tenggang waktu menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 sangat singkat, sehingga ia mengingatkan kepada seluruh elemen partai untuk bergerak cepat, bergerak bersama untuk kemenangan.

“Karena waktu menuju Pemilu tinggal beberapa bulan saja jadi kita harus bekerja bersama, untuk menang,” tandasnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta