8.6 C
Munich
Senin, Maret 4, 2024

Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Golkar Papua Barat, Temongmere: Mari Jaga Keamanan Demi Suksesnya Pemilu 2024

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pj Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere mengucapkan selamat kepada Drs Paulus Waterpauw M.Si sebagai ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat.

Ia pun berharap kepada seluruh kader dan anggota Parpol Golkar serta masyarakat di Papua Barat untuk bersama menyukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.

“Saya berharap untuk kita semua mari kita jaga kedamaian agar tentunya Pemilu berjalan dengan baik dan insyallah seluruh proses pembangunan investasi di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” kata Pj Gubernur Temongmere saat memberikan sambutannya pada pelantikan Ketua DPD Golkar Papua Barat, Minggu (26/11/2023) di Manokwari.

Menurut Temongmere, Partai Golkar telah banyak memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Papua Barat.

Ia mengatakan, Partai Golkar Papua Barat telah membuat satu sejarah baru dalam rangkaian momentun politik di Provinsi Papua Barat, berupa kegiatan pelantikan ketua DPD Golkar Papua Barat.

“Saya Atas Nama Rakyat dan Pemerintah Papua Barat, menyampaikan salam semangat untuk Ketua DPD Golkar yang baru bapak Paulus Waterpauw. Semoga bisa melaksanakan amanah yang dipercayakan,” ucap Temongmere.

Diakui Temongmere, Golkar sudah banyak ‘makan garam’ dalam perjalanan politik dan juga menghantarkan demokrasi di Indonesia untuk lebih dikenal seluruh kalangan masyarakat.

“Sehingga partai golkar adalah pilar utama demokrasi di negara dan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Untuk itu diharapkan Golkar sebagai pilar utama sehingga harus tetap mendukung Pemilu damai. Selamat juga kepada seluruh calon-calon anggota DPR, baik Kabupaten maupun provinsi bahkan DPR RI. Selamat berjuang,” tandasnya.(jp/alb) 

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta