11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Dominggus Mandacan Sudah Kantongi Surat Tugas Partai NasDem, PPP Dan Demokrat, Perindo Menyusul

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bakal Calon Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan M.Si tengah membangun komunikasi politik dengan seluruh Partai Politik untuk mendapatkan rekomendasi sebagai tiket menuju Pilkada 2024.

Petahana Drs Dominggus Mandacan M.Si kepada awak media, Selasa (21/5/2024) mengatakan sejauh ini, ia telah mengantongi 3 rekomendasi Surat Tugas, dari DPP Partai NasDem, Partai PPP dan Demokrat, akan menyusul Partai Perindo.

Selain itu Kepala Suku Besar Arfak Papua Barat ini juga akan ke Jakarta untuk bertemu langsung dengan Ketum DPP PAN, juga Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk berkoordinasi terkait dukungan pada Pilgub November 2024 mendatang.

Presentasi perolehan kursi DPR Papua Barat hasil Pileg 2024, untuk Partai Nasdem 5 kursi, PPP 1 Kursi, Demokrat 3 kursi.

Saat ditanya terkait Calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya, Dominggus mengatakan akan mengumumkan dalam pekan ini karena Calon Wakil Gubernur tersebut merupakan salah satu poin perintah yang dituangkan dalam surat tugas DPP Partai Demokrat.

Ia akan memilih 1 dari 16 nama calon yang diusulkan oleh berbagai elemen masyarakat Papua Barat, juga usulan dari partai politik dan tokoh agama, tokoh masyarakat.

“Yang jelas calon wakil Gubernur yang akan mendampingi saya itu perwakilan dari wilayah selatan Papua Barat antara Fakfak dan Kaimana. Untuk nama nanti kita umumkan,”cetusnya.(jp/ask).

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta