12.3 C
Munich
Rabu, Mei 22, 2024

Pamit Mudik Lebaran, Wakil Bupati Gelar Buka Puasa Bersama

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Wakil Bupati Edi Budoyo, menggelar buka puasa bersama, dilingkungan kerja pemerintah Kabupaten Manokwari, Kamis (23/52018), di Mansinam Beach Hotel.

Wabub mengatakan, selama dirinya merantau dan mengadu nasib di Manokwari, dan sepanjang itu juga, ia belum pernah merayakan lebaran bersama keluarga di Kampung halamannya.

“Untuk itu dalam kesempatan buka puasa hari ini, saya memohon pamit kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan khususnya kepada masyarakat Manokwari, karena dalam rangka libur panjang dan moment lebaran, saya bersama keluarga akan berangkat ke Pulau Jawa,” tuturnya.

Lanjut Wabup sudah hampir 40 tahun lamanya, ia tidak pernah merayakan moment kebersamaan lebaran, bersama keluarga besar di kampung halamannya.

“Semoga melalui acara buka puasa kali ini, diharapkan akan mempererat hubungan silaturahmi antara sesama kita, dan menambah keakraban,” terangnya.

Sekembali dari mudik Lebaran, Wabup merencanakan akan menghelat Halal Bilhaal kepada masyarakat.

“Insya Allah sekembalinya dari Jawa, saya bersama keluarga besar akan mengadakan Halal Billhalal, sebagai ganti tidak hadirnya saya disaat moment Lebaran, kepada masyarakat Manokwari,” ujarnya.

Kegiatan Halal Billhalal tersebut nantinya akan dilaksanakan, di Mesjid Nurul Khasanah, Kampung Jawa Manokwari.

Dalam rangkaian kegiatan, Wabup bersama ibu memberikan santunan kepada anak yatim, serta para janda.

Acara tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Setda) Manokwari, pimpinan OPD, serta para ASN lingkungan Kabupaten Manokwari bersama tamu undangan lainnya.(el)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta