13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Optimis Menang, Abdullah Manaray: Terima Kasih Masyarakat Papua Barat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com–Calon Anggota DPD RI Nomor urut 1 Abdullah Manaray Optimis menangkan 1 kursi DPD RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Papua Barat.

Abdullah Manaray yang dikenal dengan julukan Songkok Merah ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Papua Barat yang telah menyalurkan hak suara mendukungnya pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

“Terima kasih saya sampaikan untuk seluruh masyarakat Papua Barat yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk kembali menduduki kursi DPD RI periode 2024-2029,”ucap Abdullah Manaray, Rabu (29/2/2204).

Ia menyadari suksesnya penyelenggaraan Pemilu Legislatif dan Presiden dapat berjalan baik dan kondusif juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan juga penyelenggara baik KPU maupun Bawaslu Papua Barat serta Polda Papua Barat dan pangdam XVIII Kasuari.

“Untuk itu saya juga menyampaikan terima kasih untuk penyelenggara dan juga bapak Kapolda dan jajaran yang telah melaksanakan pengawasan dan pengamanan selama proses pemilu berlangsung,”ucapnya lagi.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mengawal proses rekapitulasi yang sementara berlangsung sehingga semua berjalan aman kondusif . Jika ditemukan adanya pelanggaran hukum silahkan dilaporkan kepada Bawaslu untuk ditindaklanjuti.(jp/fir)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta