5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Oknum Polisi dan Mahasiswa Ditangkap Terkait Kepemilikan Ganja 2 KG

Must read

WASIOR, JAGATPAPUA.com – Seorang oknum polisi berinisial RS (23), beserta dua orang warga ditangkap di belakang Kantor Distrik Wasior, oleh Satnarkoba Polres Teluk Wondama, Selasa (10/12/2019), sekitar pukul 06.00 WIT.

Dari penangkapan ini petugas menyita Narkoba diduga ganja seberat 2 kg yang disimpan di dalam 3 tas gendong berwarna hitam, orange, dan abu-abu, serta 4 buah HP.

Kapolda Papua Barat, melalui Kabid Humas AKBP Mathias Krey, melalui pesan Whatshaap membenarkan penangkapan oknum anggota polisi tersebut.

“Oknum anggota ini diamankan beserta seorang mahasiswa AW (22) dan warga MW (27),” ungkap Mathias.

Mathias mengatakan pelaku ditangkap berdasarkan informasi masyarakat ada Pengedar Narkoba jenis Ganja dari Jayapura, tiba dengan menggunakan Kapal KM Gunung Dempo di Wasior.

“Informasi ini, petugas mulai lakukan lidik dan menemukan 6 orang sedang miras di rumah belakang kantor distrik. Namun saat digrebek 3 pelaku berhasil kabur. Penangkapan ini dipimpin Kasat Narkoba Ipda M. Ramli,” jelas Mathias.

“Untuk tiga pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Wondama, sedangkan tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran,” tutup Mathias.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta