15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

Mubes I Perkumpulan Keluarga Besar JASILO Manokwari Sukses Dilaksanakan

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Perkumpulan Keluarga besar Jailolo, Ibu, Sahu dan Loloda (Jasilo) Kabupaten Manokwari menggelar Musyawarah Besar (Mubes) I pada Minggu (18/6/2023) di Billy Hotel Manokwari.

Mubes I Perkumpulan Keluarga Besar JASILO itu dibuka secara resmi oleh Ketua Jasilo Manokwari Alfian Luma didampingi penasehat Gidion Sapa dengan menabuh tifa sebanyak 5 kali.

Ketua Perkumpulan Ikatan Keluarga Besar Jasilo Manokwari, Alfian Luma didampingi Penasehat Jasilo Gidion Sapa membuka secara resmi Mubes I tahun 2023.

Turut Hadir Ketua terpilih Pemuda Maluku Utara Kabupaten Manokwari Simon Petrus Djanu serta seluruh pengurus dan anggota keluarga besar Jasilo provinsi Maluku Utara yang ada di Manokwari.

Mubes itu juga diisi dengan tarian adat Lalayon khas Maluku Utara oleh para penari Maluku Utara.

Alfian Luma mengatakan, Mubes I yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Ikatan Keluarga Besar JASILO tentu sangat penting, karena sebagai wadah untuk membahas terkait AD/ART juga program kerja Jasilo kedepan.

Pertunjukan Tarian adat Lalayon Khas Maluku Utara.

“Inti dari Mubes adalah membahas kembali anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ADART) yang sudah diterbitkan kemenkumham,”kata Alfian Luma.

Ia juga berharap agar kedepan keluarga Jasilo lebih aktif lagi dalam mengikuti ibadah dan pertemuan-pertemuan.

“Karena Ibadah itu penting, Basudara semua harus aktif supaya tali silaturahmi dan persaudaraan kita tetap terjalin dengan baik,”ujarnya.

Peserta Mubes I Jasilo Tahun 2023.

Ia pun membuka ruang bagi masyarakat Jasilo yang ada diwilayah Manokwari untuk bergabung bersama perkumpulan ikatan Jasilo ini.

“Mari kita terus bangun komunikasi yang baik demi mewujudkan apa yang menjadi harapan kita bersama,”cetusnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta