8.3 C
Munich
Sabtu, Februari 24, 2024

Lepot Setyanto Jabat Kepala BPKP Papua Barat, Ini Harapan Pj Gubernur

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.COM – Penjabat Gubernur Provinsi Papua Barat, DR Ali Baham Temongmere MTP mengukuhkan Lepot Setyanto.,AK, MSI sebagai Kepala BPKP Papua Barat.

Pengukuhan yang dipusatkan di gedung Auditorium TP PKK Papua Barat, Arfai Rabu (24/1/2024) itu dihadiri Deputi Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Bidang Politik, Hukum, Keamanan, Pembangunan Manusia, dan Kebudayaan BPKP Iwan Taufik Purwanto. Serta para pimpinan OPD dilingkungan pemerintah Provinsi Papua Barat.

Penjabat Gubernur Ali Baham dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat dan mutasi personal di sebuah Lembaga adalah hal yang positif.

“Pergantian pejabat dan mutasi personal di lingkungan sebuah lembaga dan instansi daerah maupun vertikal seperti yang terjadi pada perwakilan BPKP provinsi papua barat saat ini merupakan sebuah siklus positif”kata Pj Gubernur

Menurut Alih Baham, pergantian pejabat dan mutasi adalah bentuk kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi dan tentukan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan tugas dan fungsi perwakilan BPKP di daerah ini.

Alih baham juga berharap BPKP provinsi papua barat kedepannya dalam tata kelola provinsi papua barat akan ada perbaikan yang signifikan.

“Terutama tata kelola keuangan dan pembangunan daerah kami berharap akan ada perbaikan-perbaikan yang signifikan, termasuk tata kelola badan pelayanan umum daerah dan badan usaha milik daerah bersama-sama di papua barat ini”ujarnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta