3.3 C
Munich
Rabu, Februari 21, 2024

DPD Nasdem Kabupaten Manokwari Selatan Target Enam Kursi di Legislatif

Must read

RANSIKI, JAGATPAPUA.com — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel) menargetkan enam kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini. 

Hal itu disampaikan Ketua DPD Nasdem Mansel Hengki Saiba, pada pelaksanaan kampanye terbatas di Distrik Ransiki, Rabu (24/1/2023).

“Ini yang hadir baru simpatisan Nasdem dari Dapil Ransiki, namun kita bisa lihat bagaimana antusias mereka. Jadi dengan melihat antusias warga, dan dari data internal kami, kami optimis bisa dapat enam kursi. Minimal kita pertahankan empat kursi yang sudah ada,” tuturnya.

Dikatakan Saiba, hadirnya para pendukung dan simpatisan ini merupakan bentuk semangat perubahan.

“Kalau lihat, kita tidak ada siapkan makanan bagi simpatisan yang hadir ini, kita juga tidak siapkan kendaraan untuk mereka. Kita tidak ada uang untuk itu. Tapi mereka datang karena mereka merindukan perubahan,” ujarnya.

Ditekankan Saiba, Partai Nasdem tidak datang di depan warga dengan janji manis.

“Kita hadir untuk memberikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat. Kita tidak mau berikan janji-janji manis untuk kasih senang orang. Masyarakat punya hak pilih itu seperti senjata, dan senjata itu akan mereka gunakan 14 Februari mendatang,” ucapnya.

Senada, Wolof Sayori yang merupakan Caleg Nasdem untuk Dapil Satu mengatakan, pihakanya tidak akan memberikan janji manis kepada masyarakat.

“Kami tidak janji kalau nanti jadi baru angkat pendukung kami jadi pegawai. Kita tidak akan janji kalau jadi baru mau mekarkan kampung. Kami tidak akan janjikan yanh seperti itu. Tugas kami di DPRD itu untuk pembentukan Perda, kemudian terkait pembahasan anggaran dan pengawasan. Pesan kami kepada masyarakat, jangan terima uang serangan fajar, uang bisa habis namun menderita lima tahun. Kalau ada yang kasih uang, ambil baru foto dan laporkan ke Bawaslu,” tegasnya.

Untuk informasi tambahan, DPD Nasdem Mansel sendiri akan menggelar kampanye terbuka 2 Februari mendatang, dan akan dihadiri pendukung dan simpatisan Nasdem dari enam distrik yang ada di wilayah Mansel.(jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta