5 C
Munich
Kamis, Februari 29, 2024

Korban Tenggelam di Muara Pelabuhan Bintuni Ditemukan Meninggal Dunia

Must read

BINTUNI, JAGATPAPUA.com – Ayuba Fimbay (65), yang tenggelam di Muara Pelabuhan Teluk Bintuni, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban ditemukan oleh nelayan, pada pukul 16.00 WIT, di perairan Kampung Masina pada koordinat 2°6’54.07″S – 133°31’33.13″E.

Penemuan jasad korban, dibenarkan, M. Hairul, Humas Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Manokwari, melalui pesan whatsapp, Rabu malam.

“Korban ditemukan oleh nelayan berjarak kurang lebih 800 m dari lokasi kejadian. Dan saat ini jasad korban telah dibawa kerumah duka,” jelasnya.

Dia mengatakan pasca ditemukan jasad korban, Tim SAR gabungan juga telah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban.

“Sehubungan ditemukannya korban dalam kondisi meninggal dunia, maka Ops SAR diusulkan ditutup. Unsur yang terlibat di kembalikan kesatuannya masing masing,” tandasnya.

Sebelumnya Ayuba Fimbay (65), yang berdomisili di Jalan Pantai Asuhan, Masina Bintuni ini dilaporkan hilang saat berburu rusa bersama anaknya diareal Muara Pelabuhan Teluk Bintuni, Rabu (15/1/2020) pagi.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta