1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Kerukunan Keluarga Kawanua Bersama Billy Jaya Hotel Manokwari Bagi Ratusan Takjil Berbuka Puasa Untuk Umat Muslim

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari bersama Billy Jaya Hotel berbagi ratusan takjil untuk berbuka puasa bagi umat muslim di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024.

Kegiatan bagi- bagi takjil di Lampu Merah Haji Bauw Wosi Manokwari menjelang waktu magrib itu dilakukan pada Kamis (21/3/2024). Dipimpin langsung Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua Kabupaten Manokwari Deiby Debora Pangemanan, dan Wakil Ketua Hendel Ruata serta para Anggota kerukunan Kawanua.

Berbagi Takjil berbuka puasa, di bulan suci ramadhan//

Deiby Pangemanan mengatakan, tujuan berbagi takjil ini dilakukan untuk membantu meringankan kebutuhan makanan berbuka puasa para umat muslim, khusus yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kita berbagi berkah dengan saudara- saudara muslim kita yang sedang menjalankan ibadah puasa 1445 Hijriah tahun 2024 ini. Bagian dari bentuk kepedulian kita sesama umat beragama,”kata Deiby Pangemanan.

Foto bersama ketua dan pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua, Usai berbagi Takjil//

Berbagi takjil juga sebagai bentuk implementasi dari sikap toleransi dan kepedulian Kerukunan keluarga Kawanua untuk sesama bisa merasakan kebahagiaan di bulan yang mulia ini

Ia menyebut ada sebanyak 250 paket makanan takjil yang dibagikan tersebut. Dan puji Tuhan hanya dalam hitungan menit takjil tersebut habis terbagi.

Dokumentasi seputar berbagi Takjil, Kerukunan Keluarga Kawanua Manokwari//

“Semoga para umat muslim yang mendapatkan makanan takjil dari kami bisa merasakan manfaatnya dan bisa merasa terbantu, setidaknya dapat meringankan kebutuhan mereka untuk berbuka puasa hari ini (red),”ucap Deiby Pangemanan.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota dan pengurus Kerukunan Keluarga Kawanua yang telah berpartisipasi mendukung suksesnya kegiatan berbagi takjil.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta