4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Kelompok Nelayan Manokwari dan Mansel Terima Bantuan Perahu dan Mesin Tempel

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Guna meningkatkan kesejahteraan kelompok nelayan di Manokwari dan Manokwari Selatan (Mansel), Pemprov Papua Barat melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung menyerahkan bantuan perahu dan mesin 15 PK.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, di Pantai Balai Latihan Kerja (BLK) Sanggeng, Jumat (24/01/2020).

Kelompok nelayan yang terima bantuan perahu fiber dan mesin 15 PK, yakni untuk kabupaten Manokwari sebanyak 21 kelompok dan 25 warga Manokwari Selatan.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, berharap bantuan yang diterima dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meningkatkan hasil tangkapannya.

“Kepada seluruh penerima bantuan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan hasilnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” ungkap Gubernur.

Selain itu, Gubernur meminta agar bantuan yang diberikan pemerintah tidak disalahgunakan dalam artian diperjualbelikan.

“Tolong dirawat dan dijaga, serta penerima bantuan ini jangan tumpang tindih, karena masih banyak masyarakat yang belum memperoleh bantuan tersebut,” tandas Gubernur.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta