13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

PWI Papua Barat Tanam Pohon di Pulau Mansinam

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Jajaran Pengurus dan Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, bersama wartawan Manokwari melakukan aksi menanam bibit pohon di kawasan Pulau Mansinam, Jumat (24/1/2020) pagi.

Jenis bibit pohon yang ditanam ada sekitar 300 bibit yang terdiri dari pohon trembesi, tanjung, matoa, ketapang kencana, pucuk merah, mangga, rambutan dan glodogan tiang.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Gubernur Drs. Dominggus Mandacan beserta Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, SH, MH, dan Sekda Drs. Nataniel Mandacan ini dalam rangka menyambut HUT Pekabaran Injil (PI) tanggal 5 Februari 2020, serta menyosong Hari Pers Nasional (HPN) tanggal 9 Februari 2020.

“Penanaman pohon kita gabungkan bersama dengan kegiatan kerja bakti ASN Pemprov Papua Barat yang kebetulan juga dilakukan di Pulau Mansinam,” kata Ketua Panitia HPN Yohanis Ajoy.

“Kita senang karena agenda penanaman ini berjalan dengan baik, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Dishut Papua Barat, Polairud Polres Manokwari, dan juga rekan-rekan wartawan di Manokwari,” tandasnya.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta