14 C
Munich
Senin, April 15, 2024

Kasus Kramomongga, Kapolda Papua Barat Gelar Tatap Muka Bersama Tokoh Adat,Tokoh Agama

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H, M.A, menggelar kegiatan tatap muka dengan tokoh agama, Tokoh masyarakat, Rabu (13/9/23), diFakfak.

Acara yang berlangsung di Gedung Winder Tuare, di Jalan Diponegoro Kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak, turut dihadiri oleh unsur Muspida diwilayah tersebut.

Tatap muka ini dilakukan, guna menjaga situasi Kamtibmas, pasca Insiden pembakaran sekolah dan pembunuhan di Distrik Kramomongga, Kabupaten Fakfak.

“Saya harap bapak ibu yang hadir dapat sampaikan saran dan masukan terkait kasus Kramongmongga, sehingga kedepan situasi Fakfak kembali pulih dengan terjaganya rasa aman dan nyaman,” kata Kapolda, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H, M.A.

Pada kesempatan itu, Kepala Distrik Fakfak Timur Tengah, Marthen Wouw menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepolisian, yang telah melakukan langkah tegas atas kejadian di Distrik Kramongmongga, hingga mulai menemukan titik terang.

Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kab. Fakfak Valentinus Kabes, berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap siapa dalang dibalik kasus ini, karena dirinya meyakini kejadian ini terjadi karena adanya pengaruh dari luar.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K,M.H, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tatap muka Kapolda, bersama para tokoh di Fakfak.

“Kehadiran Kapolda disana untuk mengecek proses penyidikan kasus di Distrik Kramomonggga, serta tatap muka bersama Tokoh Adat dan Tokoh Agama,” tandasnya.(rls/jp)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta