3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Kapolda Papua Barat Letakan Batu Pertama Pembangunan Mako Sat Brimob di Susweni

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat Irjen (Pol) Tornagogo Sihombing, meletakkan batu pertama pembangunan Mako Sat Brimob, yang berada di Kampung Susweni, Kabupaten Manokwari, Selasa (4/8/2020).

Rencananya, Mako Sat Brimob Polda Papua Barat ini akan dibangun di lahan seluas 22 Ha, dengan bangunan dua lantai, yang dilengkapi berbagai fasilitas penunjang lainnya.

“Untuk pelaksanaan pembangunan akan dilaksanakan dalam jangka waktu 150 hari kerja,” ujar Kapolda, dalam sambutannya.

Kapolda juga mengatakan pembangunan Mako Sat Brimob tersebut akan dikerjakan PT. Uter Biru Papua Konsultan sebagai pengawas dan CV. Polyline Desain Papua sebagai konsultan perencanaan, dengan nilai Rp 4. 910. 000. 000, yang bersumber dari dana APBN tahun 2020.

Selain itu, lanjut Kapoda, Papua Barat memiliki geografis serta karakteristik yang keunikannya berbeda dibandingkan dengan wilayah lainnya, begitu pula dengan tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam pelaksanaan.

Sehingga, salah satu kunci kesuksesan Polri dalam menghadapi kondisi tersebut adalah memperoleh kepercayaan masyarakat melalui kerja keras dan kerjanya untuk melayani masyarakat.

Oleh karena itu, hal yang sangat wajar apabila masyarakat memiliki harapan yang tinggi terhadap Polri untuk terus bekerja dan berbuat baik, sehingga dapat menjadi sosok pelopor penegak hukum dan perwujudan kebaikan dalam setiap kehidupan di wilayah Polda Papua Barat.

“Semoga kehadiran Mako Sat Brimob ini pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. Terimakasih kepada yang sudah berpartisipasi dalam percepatan pembangunan ini,” tandas Kapolda.(alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta