3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Kapolda Buka Lomba Menembak, Memperingati Hari Bhayangkara ke- 73

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak membuka secara langsung, lomba menembak, dilapangan tembak Adhi Pradhana Polda Papua Barat, Jumat (21/6/2019).

Pada lomba tersebut, masing-masing fungsi dan polsek jajaran, mengikuti lomba menembak dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Saya harap kegiatan menembak ini dapat dilakukan sesering mungkin agar pemanfaatan lapangan bisa dimaksimalkan,” terang Kapolda.

Kapolda berharap seluruh anggota menjadi agent memviralkan dan berbagi informasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan selama memperingati Hari Bhayangkara tersebut.

Selain itu, ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti bakti kesehatan dalam bentuk donor darah, dengan menggandeng Instansi lain dan forkopimda sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat.

Bakti kesehatan akan dilaksanakan dalam dua tahap, yakni tanggal 3 Juli 2019, donor darah dan tanggal 6 Juli 2019, pengobatan gratis, serta kegiatan olahraga bersama dan yospan.(red)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta