3.1 C
Munich
Kamis, Januari 20, 2022

Berantas Narkoba, BNN Gelar Operasi Bersinar di THM

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua Barat, melaksanakan operasi bersinar, Rabu (19/6/2019) malam.

Operasi dalam menyongsong Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2019 tersebut, sasaran tempat hiburan malam (THM), yang berada di dalam kota Manokwari.

Kepala BNN Papua Barat, Brigjen Pol. Drs. Setija Junianta, S.H,M.Hum, melalui Kabid Rehabilitasi, dr. Arianta Damanik mengatakan operasi ini merupakan komitmen BNN Papua Barat, dalam memerangi dan menekan upaya peredaran Narkotika di tengah masyarakat.

Selain itu, operasi ini sekaligus mengajak para pemilik THM untuk bersama pemerintah dan aparat penegak hukum, ikut memberantas peredaran Narkotika dikalangan masyarakat.

“Operasi ini untuk meminimalisir perederan dan penyalahgunaan Narkotika serta memetakan potensi peredaran Narkotika di Manokwari. ” jelasnya, melalui siaran persnya, Kamis (20/6/2019)

Adapun tempat karaoke yang dikunjungi, yakni, Las Vegas Karaoke, Qhisel Karaoke dan X-One Karaoke.

Dalam operasi bersinar, petugas melakukan tes urine terhadap 27 orang pemandu lagu, serta karyawan dan pengunjung. Hasil yang diperoleh, yakni negatif.(**/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta