11.9 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Jhoni Saiba Optimis Pasangan MANIS Menang Pilkada Bupati Mansel 2024

Must read

RANSIKI,JAGATPAPUA.com– Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Manokwari Selatan Maxsi Ahoren dan Imam Syafi’l (MANIS), Jhoni Saiba sangat optimis Bacabub MANIS akan memenangkan Pilkada Mansel 2024.

“Saya sangat yakin karena konsolidasi dengan masyarakat bahkan Komunikasi dengan Partai Politik sudah dan masih terus kami lakukan,”katanya

Jhoni Saiba mengatakan, sejauh ini Cabub Maxsi Ahoren telah mendaftar ke Partai PDIP, NasDem, PKB, PBB, PKS, Golkar dan PPP.

“Untuk partai non seat juga kita masukan dengan wakilnya, sementara PKB, PAN, Gerindra dan PPP itu kita sudah masukan langsung dengan berkas persyaratan wakil,”sebutnya

Sebagai calon anggota DPRD Mansel Terpilih pada pileg 2024, Jhoni Saiba berharap DPP PKS dan Gerindra bisa melabuhkan rekomendasinya untuk pasangan MANIS.

“Saya optimis pasangan MANIS bisa mendapat rekomendasi sebagai tiket untuk maju Pilkada Mansel,”ujarnya

Terkait koordinasi tambah Jhoni Saiba dilakukan secara berjenjang sesuai mekanisme partai, dari DPD, ke DPW kemudian ke DPP.

Selanjutnya, setelah menerima SK parpol tim pemenangan akan mendeklarasikan sekaligus mengumumkan secara resmi pasangan Bupati dan Wakil Bupati.

“Tim akan bekerja keras untuk bisa memenangkan Pasangan MANIS, sebagai bupati dan wakil bupati Mansel,”tutupnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta