14.7 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Di DPP Perindo, Dominggus Mandacan Resmi Umumkan Calon Wakilnya, DOAMU Jilid II Lanjutkan!

Must read

JAKARTA,JAGATPAPUA.com– Teka teki pendamping politik Calon Gubernur Drs Dominggus Mandacan di pilgub Papua Barat akhirnya terjawab di Markas Perindo.

Kepala suku besar Arfak Drs Dominggus Mandacan,M.Si resmi mengumumkan calon wakilnya untuk bertarung pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat ini memilih Ketua DPD Gerindra PB Mohammad Lakotani,S.H.,M.Si sebagai calon Wakil Gubernur Papua Barat periode 2024-2029.

Pasangan calon kepala daerah yang sudan pernah bertugas sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DoaMu jilid I periode 2017-2022 itu masih tetap di pilkada 2024.

“Saya tetap memilih Pak Mohammad Lakotani,S.H.,M.Si untuk bersama-sama maju sebagai pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur atau pasangan DoaMu jilid II di pilgub Papua Barat,” Ucap Dominggus Mandacan saat menghadiri penyerahan rekomendasi partai Perindo di kantor DPP Jl. Dipenogoro No. 29 Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2024).

Alasan Dominggus Mandacan memilih Mohammad Lakotani karena ada kesamaan visi membangun Papua Barat dengan hati, mempersatukan dengan kasih untuk wujudkan Provinsi yang aman, sejahtera dan bermartabat.

Dominggus menegaskan, pasangan DoaMu jilid II sudah punya hati dan siap membangun Papua Barat lebih baik kedepan.(jp/rls)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta