13.7 C
Munich
Minggu, April 14, 2024

Ini Pesan Hermus Untuk Para Wisudawan STIH Caritas Papua Dan STIE Mah-Eisa

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou SIP.,MH mengajak seluruh wisudawan dan Wisudawati STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa agar tidak hanya menjadi pribadi yang sukses secara individu tetapi menjadi agen perubahan yang mampu berbaur dengan lingkungan.

“Keterampilan yang kalian miliki haruslah senantiasa disertai dengan rasa tanggung jawab sosial dan kesadaran akan pentingnya keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Manokwari,”ungkap Bupati pada saat menghadiri Sidang Senat Terbuka STIH Caritas Papua dan STIE Mah-Eisa Manokwari, pada Senin (25/3/2024) di Aston Niu Manokwari.

Kelulusan ini bukanlah akhir dari perjalanan tetapi awal dari tantangan yang lebih besar dalam kehidupan adik- adik sekalian.

Bupati Manokwari Hermus Indou membacakan sambutan pada Wisuda STIH Caritas Papua dan STIE Mah Eisa Manokwari, Senin (25/3/2024).

“Tantangan itu agar wisudawan bisa terus belajar , beradaptasi dengan perubahan dan memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat daerah bahkan negara tercinta kita indonesia,”ujarnya.

Sidang senat terbuka hari ini tentu adalah momen yang membanggakan, merupakan hasil dari setiap langkah, usaha dan dedikasi yang sudah dilakukan.

Orang nomor 1 di Manokwari ini berharap kemajuan teknologi dan Ilmu sekarang menjadi landasan utama bagi STIH caritas papua dan STIE Mah-Eisa manokwari dalam memberikan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan

“Saya berharap apa yang sudah didapat oleh wisudawan selama menempuh pendidikan di STIE Mah-Eisa dan STIH caritas Papua Manokwari bisa menjadi bekal kuat bagi setiap lulusan dalam menghadapi dinamika jalan yang semakin kompleks,”harap Bupati.

Diketahui, sebanyak 184 wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari 97 wisudawan STIH Caritas Papua dan 87 wisudawan STIE Mah-Eisa Manokwari.(Jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta