15 C
Munich
Kamis, Mei 30, 2024

HUT ke-46 Paroki Santo Yosef Ayawasi Dirayakan Sederhana

Must read

KUMURKEK, JAGATPAPUA.com – HUT ke-46, Paroki Santo Yosef Ayawasi, Dewan Paroki melaksanakan kegiatan sederhana berupa perayaan misa syukur yang dipimpin Pastor Paroki Santo Yosef Ayawasi, Markus Malar, OSA, Kamis (19/3/2020).

Pastor Paroki Markus Malar dalam kotbahnya mengatakan hari pelindung Paroki ini, kita sebagai umat, keluarga dan masyarakat sepatutnya hidup kita mengandalkan iman dan ketaatan kepada Allah, kerendahan hati dan keheningan.

Selain itu Pastor juga menyebut adanya wabah Virus Corona (Covid-19), maka kita sebagai umat Tuhan dapat terus berdoa atas keselamatan dunia dan umat manusia.

“Kita harus berdoa dan mohon campur tangan Allah untuk memerangi virus ini, karena kita di Papua belum memiliki fasilitas dan tenaga medis memadai, kita berharap Allah sebagai sumber segala kehidupan menolong umat manusia di tanah Papua,” ucap Pastor.

Sementara acara syukuran itu juga dilakukan gelar tikar guna pembangunan gedung gereja baru dan sejumlah pejabat yang hadir menyampaikan janji imannya berupa bahan bangunan dan uang.

Hadir pada kegiatan itu, Wakil Bupati Maybrat, Penjabat Sekda, Wakil Ketua 1 dan II DPRD Maybrat, sejumlah pimpinan OPD dan umat dari 7 stasi serta tamu undangan lainnya.(sawe)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta