14.7 C
Munich
Kamis, Juni 13, 2024

Hari Lalin Bhayangkara Polres Manokwari, Pejasa Ojek Terdampak Kenaikan BBM Diberikan Sembako

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Kapolres Manokwari Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom, S. I. K., M.Si, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para Pejasa ojek yang terdampak kenaikan BBM.

Penyerahan sembako itu dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara Polres Manokwari, Kamis (8/9/2022) di Amban Manokwari. Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, dan Kasi Propam.

Selain di Pangkalan ojek Amban, juga di Pasar Ikan Sanggeng dan Pangkalan Ojek Pasar Wosi.

Dalam kegiatan Bhakti sosial Satlantas Polres Manokwari membagikan Paket Bahan Makanan sebanyak 100 Paket.

Kegiatan itu diawali dengan pelaksanaan Apel pengecekan pembagian Bhakti Sosial kepada Pejasa Ojek oleh Kapolres Manokwari, dampingi Kasat Lantas dan PJU Polres Manokwari.

Dalam kegiatan ini Satlantas Polres Manokwari Iptu Suban Ohoimas, mengatakan, pembagian baksos sembako diharapkan dapat meringankan di masa transisi harga BBM.

“Dengan adanya HUT lalu lintas bhayangkara kami berharap upaya membangun menjadikan manokwari sebagai Barometer disiplin berlalu lintas di papua barat ini dapat dilaksanakan secara bersama-sama sebagai bagian dari upaya menekan vatalitas korban kecelakaan lalu lintas,”harap Iptu Ohoimas.

Ia juga mengatakan, dalam penyerahan sembako tersebut Perwakilan pejasa ojek menyampaikan terima kasih atas kepedulian Polres Manokwari dan berharap hubungan kerja sama ini dapat terus terjaga.

Dan bahkan Komunitas Pejasa ojek berkomitmen untuk membangun disiplin berlalu lintas di manokwari. Khususnya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta