4.6 C
Munich
Rabu, Februari 28, 2024

Hadiri Musda II, Ketum BPP GKPMI Tiba Di Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com— Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Gereja Kalvari Pentakosta Missi di Indonesia (GKPMI) Pdt Alexander Sasauw M.Ph tiba di Manokwari, Senin (20/2/2023).

Ketum BPP GKPMI tiba di bandara udara rendani menggunakan pesawat udara Lion Air pukul 15.00 Wit dijemput langsung oleh Ketua Panitia Musda II DPD GKPMI Papua Barat, Pdt Yosias Rumbiak, dan Bendahara Badan Pengurus Wilayah GKPMI Manokwari.

Selanjutnya, Ketum BPP GKPMI diarahkan menuju sekretariat GKPMI Jemaat El-Shadai Manokwari di Arowi.

Ketua Panitia Musda II DPD GKPMI Papua Barat, Yosias Rumbiak mengatakan, kedatangan Ketum BPP GKPMI ke Manokwari dalam rangka menghadiri Musda II DPD GKPMI yang akan dilaksanakan besok, Selasa (21/2/2023) pukul 14.00 WIT di Aula Gedung LPMP, Gunung meja Amban Manokwari.

“Musda yang akan dilaksanakan besok dihadiri oleh Peserta yang merupakan para hamba Tuhan GKPMI se-Papua Barat maupun Papua Barat daya. Sebagai panitia saya berharap pelaksanaan Musda ini dapat berjalan sukses demi kemuliaan nama Tuhan,”harap Yosias Rumbiak.

Pelaksanaan Musda tersebut lanjut Yosias, rencana akan dibuka oleh Pj Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (purn) Drs Paulus Waterpauw M.Si dan Bupati Manokwari, Hermus Indou SIP.,MH.

“Undangan ke bapak Gubernur sekaligus permohonan membuka Musda II GKPMI sudah kami antar langsung ke Bagian protokol. Termasuk undangan ke bapak Bupati Manokwari. Jadi untuk pelaksanaan Musda akan kita gelar selama 3 hari,”ujarnya.(jp/ask)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta