4.5 C
Munich
Minggu, April 21, 2024

Hadiri HUT PWKI Ke 78, Bupati Harap PWKI Tetap Jadi Berkat Bagi Masyarakat

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Provinsi Papua Barat menggelar Ibadah syukur dalam rangka peringatan HUT ke 78 tahun, tepat pada Rabu (28/2/2025).

Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou SIP MH mengatakan, PWKI harus tetap menjadi organisasi yang memberkati orang sesama umat di seluruh Papua Barat.

Usia 78 tahun membuktikan bahwa PWKI dalam maknanya sudah matang atau sudah dewasa.

Hermus kemudian menjelaskan bahwa kedewasaan berarti menjadi Orang-orang yang bertanggungjawab terhadap semua tugas dan tanggung jawab.

Bupati Manokwari Hermus Indou memberikan sambutan pada HUT PWKI Ke 78 tahun 2024//

Tanpa harus menunggu perintah, orang yang sudah dewasa pasti memahami apa yang harus di lakukan dan di kerjakan.

“Yang di ukur dari kedewasaan adalah bagaimana dia bisa produktif dan menghasilkan buah-buah bagi banyak orang dan kita harus siap karena ada sumber daya yang kita keluarkan dari diri kita untuk orang lain”kata Bupati Hermus.

Hermus juga meminta kepada PWKI agar terus menjadi mitra pemerintah Kabupaten Manokwari dan Pemerintah Provinsi Papua Barat dalam pembangunan daerah.

“PWKI akan menjadi organisasi yang terus menjadi mitra pemerintah di kabupaten dan provinsi papua Barat dan mampu berpartisipasi dalam proses pembangunan di provinsi papua barat,”ujarnya

PWKI tambah Bupati Hermus, harus menanamkan komitmen untuk menyukseskan program pemerintah provinsi papua barat dan turut andil dalam menyelesaikan persoalan yang di hadapi oleh pemerintah.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta