1.9 C
Munich
Kamis, April 18, 2024

Bupati Optimis 2025 Manokwari Punya Peluang Rebut Penghargaan Paritrana Award

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Pemerintah Kabupaten Manokwari akan terus mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek.

Bupati Kabupaten Manokwari Hermus Indou SIP MH Rabu (28/2/2024) kepada awak media mengatakan, Manokwari merupakan salah satu Kabupaten yang menjadi peserta yang di dorong oleh BPJS ketenagakerjaan wilayah papua barat untuk mengikuti ajang Penghargaan Paritrana award tahun 2024 di tingkat provinsi.

“Dan saya sangat optimis tahun 2025 kita bisa capai target 85% untuk pemberian Jamsostek di daerah ini. Tahun ini capaian kita berada di 65 persen dan capaian nilai tersebut menurut saya cukup baik ya,”kata Bupati Hermus

Ia berharap semua pekerja formal maupun informal di Kabupaten manokwari kedepan dapat diproteksi untuk mendapatkan perlindungan melalui Jamsostek.

Dalam kompetisi ajang Penghargaan Paritrana Award tersebut, Bupati Hermus menambahkan Kabupaten manokwari memiliki peluang untuk meraih penghargaan Paritrana Award tahun 2025.

“Kita manokwari pasti bisa meraih penghargaan itu, di mulai dari kompetisi tahap provinsi lalu kita lanjut sampai kompetisi tingkat nasional,”tutupnya.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta