13.8 C
Munich
Selasa, Mei 28, 2024

Gubernur PB Tegaskan Stop Demo Anarkis

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com-Kepala Suku Besar Arfak, Drs Dominggus Mandacan M.Si mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan unjuk rasa agar melakukannya dengan aman dan tertib sesuai dengan aturan.

“Jika memang nanti ada demo lagi, silahkan tetapi demo yang aman, taat aturan, jangan ada demo yang karena ditunggangi kepentingan politik atau kepentingan lain. Karena yang ditunggangi ini yang bisa membuat kacau situasi, kita berkaca dari pengalaman tanggal 19 Agustus lalu,” kata Dominggus saat Konferensi Pers Minggu (1/9/2019), di Aston Niu Hotel.

Untuk menghindari Hal-hal yang tidak diharapkan, dengan tegas Dominggus mengatakan bahwa Suku Arfak sudah menerima masyarakat suku lain di Manokwari , maka tolong untuk menghargai dan menghormati kami sebagai tuan rumah.

“Silahkan Demo, tapi ingat stop anarkis, membakar , mencuri, dan merusak fasilitas pemerintah atau fasilitas lainnya, karena persoalan Rasisme itu diucapkan orang diluar Papua, lalu kenapa kita sendiri baku marah, nanti orang tertwakan kita, apalagi manokwari ini Kota Injil, jadi stop demo yang anarkis,”tegas Dominggus

Dominggus juga memohon kerja sama yang baik antar suku di Manokwari, agar keamanan tetap terjaga, aktivitas masyarakat tetap dilaksanakan seperti biasanya.(nn)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta