9 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Masyarakat Pegunungan Tengah Diminta Jaga Manokwari

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Tokoh Pemuda Pegunungan Tengah, Aloysius Siep mengimbau kepada seluruh masyarakat asal Pegunungan Tengah untuk menjaga keamanan Manokwari dan Papua Barat secara umum.

Hal tersebut, kata dia, sebagai tanda kita menghargai dan menghormati masyarakat adat suku Arfak yang telah membuka diri menerima kita masyarakat Pegunungan Tengah.

“Masyarakat Pegunungan Tengah mari bersama membangun Manokwari, dan jaga Manokwari sebagai rumah kita bersama, karena keberadaan kita disini berkat dukungan masyarakat pemilik tanah arfak,” ungkap Aloysius, Senin (2/9/2019) di Manokwari.

Menurut dia, hal itu juga telah ditegaskan Kepala Suku Besar Arfak yang juga sebagai Gubernur Papua barat. Maka sebagai orang tua, kita patut mendukung program pembangunan pemerintah di provinsi Papua Barat.

“Kita dihargai oleh pemilik wilayah adat, keluarga Suku Besar Arfak. Kita bisa bekerja mencari makan itu karena kebesaran hati masyarakat Arfak, jadi saya harap agar kita harus menghargai dan menghormati, menjaga keamanan dan ketertiban kota ini,” tandas Aloysius yang juga merupakan anggota DPRD Manokwari ini.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta