14 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Gubernur Papua Barat Imbau ASN dan Masyarakat Tetap Jaga Keamanan

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, mengimbau seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), tetap menjaga suasana kondusif dan keamanan, meski Papua Barat, khususnya Manokwari dideteksi sudah kondusif, pascarusuh yang terjadi tanggal 19 Agustus 2019 lalu.

“Mari kita selalu menjaga kondusifitas dan keamanan serta ketertiban, karena ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan harus dimaksimalkan,” ungkap Dominggus, saat memimpin apel gabungan ASN, Senin (30/9/2019).

“Sebagai abdi negara, kita punya tanggung jawab dalam pekerjaan dan juga keamanan dilingkungan kita masing-masing,” ucap Dominggus.

Dominggus juga mengingatkan agar ASN dapat menyampaikan arahan positif kepada masyarakat luas, bukan provokasi yang dapat mengadudombakan masyarakat. Ini dimaksud agar peristiwa kerusuhan pada Agustus 2019 lalu tidak terulang lagi, baik di Manokwari maupun diwilayah Papua Barat lainnya.

“Mari berdoa untuk keamanan masyarakat, berdoa untuk Manokwari, berdoa untuk provinsi dan juga Negara Indonesia,” ujar Dominggus.

“Manokwari rumah kita. Kita harus jaga bersama. Apalagi Manokwari ini kota Injil. Semua tingkah laku dan sikap kita harus mencerminkan pada status sebagai Kota Injil,” tandas Dominggus.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta