11.7 C
Munich
Senin, Mei 20, 2024

Mulai Oktober, Gaji ASN Pemprov PB Disalurkan Oleh Bank Papua

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Pemerintah Provinsi Papua Barat, bersama KCU Bank Papua  Manokwari, Senin (30/9/2019), menggelar Penandatanganan Kerja Sama (PKS) tentang Penyaluran gaji dan fasilitas pegawai, dilapangan Apel Kantor Gubernur PB Di Arfai.
PKS tersebut ditandatangi oleh Gubernur Papua Barat Drs Dominggus M.Si, Komisaris Bank Papua Drs Nataniel Mandacan M.Si, Kepala KCU Bank Papua  Manokwari, Bertha Affair, Komisaris Operasional Kantor Pusat Bank Papua, Ishak Wopari, dan Komisaris independen Dorteus Sesa.
Gubernur mengatakan, Bank Papua adalah Bank milik Pemerintah dan Masyarakat Asli Papua dan Papua Barat  ,bahkan Kabupaten  kota se-PB,  memiliki saham di Bank Papua sebagai Penyertaan Modal.

“Semua gaji ASN PB akan dibayarkan melalui bank papua. Dan nanti juga diikuti oleh kabupaten kota se-Papua barat,” sebut Dominggus

Terkait kejelasan untuk kredit ASN di Bank Papua, kata Dominggus silahkan dikoordinasikan dengan Pihak Bank Papua. Baik kredit dalam bentuk uang maupun Perumahan dan lainnya.

“Penyaluran Gaji dimulai besok (1 Oktober 2019). Mari manfaatkan fasilitas yang ada di bank papua mengingat bank ini milik pemda dan masyarakat Papua,”ajak Dominggus.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh seluruh pimpinan OPD dan ASN PB yang mengikuti Apel Gabungan Pagi tadi.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta