18.6 C
Munich
Senin, Juli 26, 2021

Gubernur Papua Barat di Sambut Tarian Adat Masyarakat Sorong Selatan

Must read

TEMINABUAN, JAGATPAPUA.com- Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan dan Mohamad Lakotani,SH,MSi, disambut tarian adat, saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) bupati/walikota, di Kabupaten Sorong Selatan.

Sebelumnya, Gubernur Papua Barat, beserta rombongan bertolak dari Kabupaten Sorong, pada Minggu 28 April 2019, Pukul 17.00 Wit, menuju Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan dan tiba pada pukul 22.00 Wit.

Kedatangan rombongan disambut oleh bupati dan masyarakat dengan tarian adat, sekaligus prosesi pembukaan pintu rumah negara, sebagai tanda pemerintah Sorong Selatan, siap menjadi tuan rumah Raker Bupati/Walikota tersebut.

Bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli,SE, mengapresiasi pemerintah Provinsi Papua Barat, yang telah mempercayakan kabupaten Sorong Selatan, sebagai tuan rumah Raker Bupati/Walikota ini.

“Kita punya tujuan yang sama, sehingga kita tentu mendukung kebijakan Gubernur, guna membangun Papua Barat yang lebih baik lagi,” ungkap Anggiluli.

Anggiluli, juga meminta maaf, karena untuk sampai ke kabupaten Sorong Selatan, para peserta harus menempuh perjalanan yang cukup melelahkan dari Kabupaten Sorong maupun peserta dari kabupaten lainnya.

Raker Bupati/Walikota, sedianya akan dilaksanakan, Senin (29/4/2019), di aula Hotel Mratuwa, Teminabuan.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article