1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

Gubernur Letakan Batu Pertama Pembangunan Kantor LPPD Papua Barat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Untuk menandakan dimulainya proses pekerjaan, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, secara simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Sekertariat dan Pusat kegiatan LPPD Papua Barat di Manokwari, Sabtu (20/7/2019).

Dominggus Mandacan, mengatakan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Daerah (LPPD), sebagai lembaga yang membina paduan suara gerejawi, tentu membutuhkan infrastruktur gedung kantor yang memadai.

“Kantor sebagai sarana penting untuk mengatur kegiatan secara sistematis dan terkendali agar bisa mencapai tujuan dengan memanfaatkan sumber daya yang ada,” tukas Dominggus.

Selain itu, keberadaan lembaga ini penting dalam melaksanakan pembinaan dan pengembangan potensi di bidang seni music dan olah vocal, serta paduan suara dan music gereja. Apalagi budaya Indonesia yang mencintai music gereja sebagai bagian terpenting dalam liturgi peribadatan.

“Selaku pemerintah daerah kami mendukung sepenuhnya pembangunan kantor ini. Dan harapannya SDM yang ada dalam lembaga ini, dapat berupaya membangun masyarakat di bidang music gereja,” tandas Dominggus.

Sementara Ketua Umum LPPD Papua Barat, Drs Nataniel Mandacan MSi, berharap semua pihak dapat berpartisipasi dalam mendoakan agar pembanguann kini dapat selesai sesuai yang diharapkan.(me)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta