19.8 C
Munich
Minggu, Juni 23, 2024

Gubernur Buka Raker ke II Lapepa Papua Barat

Must read

MANOKWARI, JAGATPAPUA.com – Lembaga Adat Perempuan Papua (Lapepa), dari 13 Kabupaten/Kota, menggelar Rapar Kerja (Raker), ke-II Tahun 2019, di Hotel Valdos Manokwari, Rabu (13/11/2019).

Rakerda ini dibuka oleh Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otsus, Robert Rumbekwan.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Otsus, Robert Rumbekwan, mengatakan peran fungsi Lapepa penting dalam mengembangkan hak-hak dasar perempuan Papua sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Lapepa hadir dalam kebersamaan, keberpihakan dan kemandirian yang tangguh, ulet dan terampil seusai kedisiplinan ilmu dan keahliannya demi mensejahterakan kaum perempuan Papua,” terangnya.

Selain itu, ia mengaku generasi Papua saat ini sedang diperhadapkan dengan tantangan besar yang akan merusak generasi masa depan Papua.

Oleh sebab itu Raker ini diharap dapat menghasilkan program kerja yang dapat menyelamatkan anak cucu kita dari HIV/AIDS, Narkotika dan obat-obatan terlarang termasuk lem aibon dan lem fox serta lainya.

“Untuk menjaga generasi Papua dapat terus tumbuh dengan baik tentu dibutuhkan keterlibatan dari semua baik,” tandasnya.(chl)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta