15.8 C
Munich
Minggu, Juli 3, 2022

Gelar Lomba Yospan Sambut HUT Bhayangkara, Bupati Hermus Apresiasi Polres Manokwari

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Bupati Manokwari membuka lomba Yosim Pancar (Yospan) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun tanggal 1 Juli 2022, pada Kamis (23/6/2022) di halaman kantor Polres Manokwari.

“Kegiatan Yospan yang di lakukan oleh polres Manokwari ini merupakan suatu kontribusi yang positif untuk melaksanakan pembangunan di kabupaten Manokwari,”kata Bupati Manokwari Hermus Indou SIP.,MH saat menyampaikan arahannya.

Pada prinsipnya pemerintah daerah kabupaten Manokwari mendukung penuh kegiatan yang di lakukan oleh polres Manokwari.

Bupati Hermus Indou SIP MH memberikan sambutan pada pembukaan Yospan di Polres Manokwari.

Yang tentunya diharapkan bukan saat di momen ini saja tetapi kita juga pada event-event terkait lainnya. Karena menurut Bupati merupakan bagian dari pembangunan di Kabupaten Manokwari.

“Sebagai pemerintah daerah Manokwari kami siap mendukung. Tentu sangat kami apresiasi,”ujarnya

Ia mengajak agar kegiatan ini dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan diri. Sehingga ke depan kegiatan daerah di tingkat provinsi dan nasional dan lain sebagainya bisa mendapatkan prestasi yang baik untuk mewakili daerah.

Diakuinya, momen ini adalah upaya polres untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan pembangunan dan juga kesejahteraan di kabupaten Manokwari.

“Polres Manokwari aktif sebagai komponen pemerintahan yang ada di daerah untuk terus berupaya melakukan pembinaan kepada seluruh masyarakat, terutama para generasi muda kita di kabupaten Manokwari sehingga potensinya bisa kita kelola dengan baik dalam rangka mengatasi masalah-masalah sosial yang selama kita hadapi bersama-sama”ungkap Hermus

Hermus juga menegaskan bahwa sebagai ibu kota provinsi Papua Barat dan juga pusat peradaban di tanah Papua, Kabupaten Manokwari harus menjadi yang terdepan dalam semua aspek pembangunan termasuk juga bagaimana mewujudkan prestasi dari generasi-generasi muda di segala bidang olahraga, dan seni.

Memang untuk mewujudkan semua itu tambah Hermus, pemerintah daerah memiliki keterbatasan. Sehingga sangat membutuhkan peran serta semua pihak pemerintah termasuk elemen masyarakat di Wilayah ini.(jp/alb)

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta