1.4 C
Munich
Selasa, April 23, 2024

dr Fenny Paisey Akan Kerja Cepat Maksimalkan Progres Dan Realisasi Anggaran Dinkes PB

Must read

MANOKWARI,JAGATPAPUA.com– Plt Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat, dr Feny Mayana Paisey mengatakan akan memaksimalkan progres dan mempercepat realisasi penyerapan Anggaran yang saat ini baru mencapai 31 persen.

“Saya sampaikan banyak terima kasih atas tanggung jawab yang diberikan kepada saya. Sebagai aparatur saya siap laksanakan dengan baik sesuai kemampuan saya. Karena ini tugas negara dan semua ini demi kesejahteraan masyarakat Papua Barat,”ucap dr Fenny pada Sertijab Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat, Senin (23/10/2023).

Dengan sisa waktu pekerjaan yang hanya sekira dua bulan, ia akan berupaya untuk memaksimalkan realisasi program kerja.

(Dokumentasi Sertijab Plt Kepala Dinas Kesehatan Papua Barat).

“Atas nama Plt Dinas Kesehatan saya berikan penghargaan tinggi kepada bapak Otto Parorongan, sudah menjadi pimpinan kami sekitar 13 tahun. Ini berat bagi kami, tetapi karena rotasi jabatan, sehingga saya sangat berharap semua program dinkes dapat berjalan dengan baik. Terima kasih bapak atas pengabdiannya selama ini,”ucap dr Fenny

Secara pribadi dan atas nama seluruh staf dinas, lebih lanjut dr Fenny, menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas sebagai staf ada banyak kelalaian.

Ia pun berharap rotasi jabatan bukanlah sekat untuk memutus tali silaturahmi dan komunikasi, tetapi justru kedepan lebih mempererat hubungan, saling mendukung demi suksesnya program kerja Dinkes.

“Kedepan saya berharap bapak bisa membantu kami dalam mengkoordinasikan hal-hal terkait program kerja. Karena pengalaman bapak  adalah guru bagi kami,”harap dr Fenny.(jp/adv)

- Advertisement -spot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article

Hati-hati salin tanpa izin kena UU no.28 Tentang Hak Cipta